Wednesday 10 June 2015

CERITA CINTA : Luka Yang Abadi



SELAMAT  DI BACA 

Ini awal kisah ku saat skolah di smk,,yang di khianati oleh cinta

Hasil gambar untuk sakit hatiPada waktu smk aku menyukai seorang gadis bernama dina ,tentu saja dia cantik dan aku mendekatinya
Seribu ide kudapatkan tapi hanya beberapa yang kulakukan hehe
Hari pertama aku mulai bertanya Tanya tentangdia keteman temanku, dan akhirnya aku tau dia bernama asli Dina Dwi Lestari,lahir di riau pada tahun 1997  bulan oktober
Jujur aku sangat suka padanya, dari semua anak di smk aku hanya tertuju padanya……………………..
Aku mulai mengirim surat padanya………………………………
Aku kirimkan surat yang berisi biodata untuk diisinya,,dan dia menerimanya… aku belum tahu sih dia suka aku apa engga, soalnya aku ganteng engga,pinter engga.. setidaknya aku jentel berani mengungkapkan perasaan hehe
Dan esoknya diam embalasnya,,betapa senangnya aku …………..
Dan dina juga mengirimkan surat yang berisi biodata untukku… segera setelah sampai dirumah langsung ku isi kan biodataku
Sepertinya lampu hijaunih hehe
Q dekati dia terus dan tiba pada waktunya aku menembak dia dengan coklat silver queen……………
Dan hasilnya………………………………………………………………….dia menerimanya…
Aku langsung senang setengah mati,,seperti tidak percaya,, gadis yg paling kusuka mau jadi pacarku
Hari demi hari kita lewati sebagai status pacar,,,Tapiiiiiiiiiii
Di hari ketujuh dia memutuskanku entah apa itu alasanya,,,,hatiku langsung sakit seperti ditusuk oleh jarum
Tapi aku menerimanya dengan lapang dada,,,….
Mungkin dalam cinta ada yang namanya CLBK… dan benar …..
Waktu ujian aku mulai clbk lg sama dina,,ku coba dekati lagi meskipun malu karena udah pernah diputusin
Lalu dia mengirimi aku surat yang isinya permintaan maaf dan sebuah kalimat yang berisikan JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA,,COBALAH KESEMPATAN KEDUA
Secara tidak sengaja sepertinya aku tau kalau dia mau menerimaku kembali…………….. pasti ada alesannya dan itu semua akan terbongkar di akhir cerita
Dan setelah Ujian kita jadian kembali CLBK hehe
Banyak hal ,kejadian , moment , dan kisah yang mengharukan diantara kami…………….
Kita juga pernah berkencan beberapa kali,,dan jujur kami suka bermesraan di sekolah dengan diam diam tp ketahuan jugahehe
Boleh di bilang dia lah cinta terbaik yang pernah aku miliki….
Hubungan CLBK ini hanya berlangsung sekitar satu tahun dan PUTUZZZZ LAGI huhuhu,,,,dan dari satu tahun itu aku menyadari bahwa dia hanya memanfaatkanku,.
Memanfaatkan semua yg dia butuh dari diriku ,,,sakit sekali rasanya hati ini tp aku akan tetap MENCINTAINYA karena dia lah cinta terbaikku
Andai dia melihat luka ini,, yang sakitnya abadi………………………………………………………………………………..END

No comments:

Post a Comment