Monday 8 June 2015

CERITA CINTA : Di Ajak Seks Gak Mau, But I Love You

Hallo sob, saya miftah mau membagikan cerita yang dikisahkan oleh seorang laki" yang sholeh . . Oke semoga bisa diambil hikmahnya dan dapat diambil maknanya . . . . . . . . . . . . . . . . Ada sepasang kekasih yang saling mencintai namun jelas kepribadian mereka berbeda. Mereka bernama Beni dan Nita . . Beni sangat taat dalam beribadah sebaliknya Nita sukanya jalan jalan dan memiliki pergaulan yang lumayan ugal"an . . Entah bagaimana kedua orang ini bisa saling cinta, mungkin karena mereka saling melengkapi. Pada malam minggu mereka pergi berdua untuk jalan ke alun alun .. Mereka bercanda riang sambil memakan makanan yg tadi dibeli. Namun raut wajah Nita agak cemberut, karena saat Nita mencoba memegang tangan beni, Beni selalu melepasnya. . . Mungkin kalau kata orang itu hal yang munafik,. Tapi itu adalah Hal yang sangat baik dalam Agama Islam. . . Setelah menghabiskan makanan Nita punya siasat buat bisa disayang dan di cumbu oleh Beni . . Nita berbicara pada beni "Ben ke hotel sebentar yuk" Beni menjawab "ngapain ke hotel Nit??" Nita"Ini aku mau ambil uang kakaku katanya lagi dihotel,temenin yaah?" Beni"ya udah deh aq temenin sebentar" . . . Lalu mereka pergi ke Hotel . . . . Sesampainya di hotel . . . . Mereka masuk kamar yg katanya nita itu adalah kamar kakaknya namun setelah masuk ternyata kamar itu kosong. . Beni duduk disofa sebentar, sedangkan nita sedang di toilet. . . Setelah beberapa menit nita keluar dari toilet dan menemui beni. Tiba tiba beni memejamkan matanya karena nita tampil seksi sekali dengan hanya memakai celana pndek dan bra saja. . . Nita bertanya "Ben,kamu kenapa" Beni"kenapa kamu tidak pake bju seperti itu? Itu dosa jika memperlihatkan pada bukan muhrimmu" Nita"aku hanya ingin disayang olehmu, aku sangat cinta pada mu, aku rela kehilangan keperawananku untukmu,jiwa ragaku untkumu ben" Beni"terima kasih atas cinta mu, tapi kita bisa melakukan itu setelah menikah nanti, sekarang pakai pakaianmu" Nita berbohong pada beni"ya sudah ku pakai pakaianku" Lalu beni membuka matanya, tiba tiba nita memeluk beni dengan sangat erat dan belum memakai pakaiannya . . Beni terkejut lalu melepaskan pelukan nita, saat mencoba melepaskan pelukan nita,mereka berdua jatuh karena tersandung. . . beni jatuh diatas tubuh nita,tangannya tidak sengaja menekan payudara nita dan bibir beni mencium kening nita. . . Pada moment ini nita bicara pada beni"ben, malam ini saja, aku mau dibelai olehmu,aku ingin ngeseks denganmu" Beni"jika kamu cinta aku, aku mohon jangan lakukan ini, aku ingin kamu cinta aku karena Allah SWT,bukan karena nafsu , aku juga tau kalau nafsu perempuan lebi besar dari laki laki" Nita"tapi ben. . . " Beni"ingat nit,ada kehidupan maka ada kematian . .jika kita berzina, pastilah nanti kita masuk neraka,sudahlah ayo kita berdiri" Merekapun berdiri dan Nita memakai pakaianya kembali Nita yang sudah berbuat hal itu tampak malu berbicara pada beni"maafkan aku ben" Beni"iya nit,tak apa, tp jangan kau ulangi lg perbuatan itu" Nita"baiklah,tp kau tidak boleh meninggalkanku. .karena AKU CINTA KAMU" sambil menangis, lalu beni mengusapnya dengan sapu tangannya. . . . . . . . . Kejadian ini mereka ingat sampai saat ini...sampai mereka menikah . . . . END

No comments:

Post a Comment